Kamis, 11 Desember 2008

Rahasia menjadi pesulap handal hanya dalam SEKEJAP MATA !!!

"Bila selama ini anda mengira mempelajari sulap adalah sesuatu yang mustahil dan sangat sulit, maka anda SALAH BESAR...!".




Dulu saya sama persis seperti anda...



Sangat ingin belajar sulap, namun tidak tahu bagaimana dan dimana saya bisa mempelajari sulap. Tapi setelah saya menemukan METODE KILAT belajar sulap, ceritanya jadi lain lagi. Sekarang saya bisa mempelajari sulap seperti yang dulu sering saya impikan. Bahkan sekarang teman teman sering memangil saya dengan sebutan si Raja Sulap :)

Anda pun bisa seperti saya. Melalui "metode kilat" ini saya akan menuntun anda untuk menjadi Pesulap yang Handal dan Profesional. Metode ini berbeda dengan yang lain, dimana metode yang lain biasanya mengajarkan kecepatan tangan dalam sulap, inilah yang menjadi "kesalahan" pada umumnya. Perlu kita ketahui bersama, mempelajari sulap untuk para pemula sangat dilarang ada unsur kecepatan tangan

mengapa...?

Karena tangan masih belum terbiasa dengan trik2 yang cukup sulit, akibatnya apa ?? Banyak dari mereka melakukan "kegagalan" saat menampilkan sulap kecepatan tangan untuk pertama kalinya. Hal ini bisa berakibat pada menurunnya kepercayaan diri seorang pesulap pemula tersebut, padahal dalam dunia sulap kepercayaan diri amat sangat diperlukan.

Berbeda dengan yang lain, Metode Kilat ini menggunakan hitungan sederhana untuk melakukan sulap. Benar..! itu triknya, dengan metode hitungan, kesalahan dan kegagalan dalam melakukan sulap sangat kecil ( 0,09 % ). Bahkan karena mudahnya, anak kecilpun sanggup melakukanya



BISAKAH ANDA SEPERTI SAYA...??

Seperti yang sudah saya ungkapkan di atas, "metode kilat" ini sangat mudah untuk diterapkan. Karena saya telah menulisnya dengan urutan dan bahasa yang mudah dipahami oleh siapapun. Dan berita baiknya metode kilat ini saya rangkum dalam sebuah paket informasi yang saya sebut...


METODE KILAT "belajar sulap"




Buku ini berisi panduan langkah demi langkah untuk melakukan sulap bagi anda para pesulap pemula. Tidak hanya itu, buku ini dilngkapi dengan video, jadi anda tinggal mempraktekkan dengan sangat mudah



Berapa biaya yang anda butuhkan? Hanya Rp 30.000, ndak terlalu mahal khan :)

Anda berminat..??






Bila anda berminat memiliki "Metode Kilat belajar sulap kartu" , inbox di fb saya... deky pradana de titanium...




viva magician indonesia...

24 Komentar:

Pada 25 Januari 2009 pukul 19.37 , Anonymous Anonim mengatakan...

Wah bagus nie
Harto Tuban

 
Pada 6 Februari 2009 pukul 17.06 , Anonymous Anonim mengatakan...

Tp emang bner ndak..

 
Pada 14 April 2009 pukul 11.25 , Anonymous Anonim mengatakan...

bos ak pny koleksi yg lmyan lngkap.,
format video jdi mudah untuk d lakukan.,
knjungi
http:www.videomotivasi.co.cc
okey.,
salam sulap

 
Pada 22 April 2009 pukul 03.29 , Anonymous Zings mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

 
Pada 10 Mei 2009 pukul 04.22 , Blogger Deky Pradana mengatakan...

@anonim : thanks infonya

 
Pada 18 Mei 2009 pukul 18.44 , Blogger Rachmat Wahyuniawan mengatakan...

dek.. mosok aq mbayar.. ayo.. kirim ke rahmatwahyuniawan@gmail.com..... segera

 
Pada 24 Mei 2009 pukul 23.46 , Blogger Deky Pradana mengatakan...

@rahmat : weleh weleh weleh...

 
Pada 25 Mei 2009 pukul 02.48 , Anonymous Anonim mengatakan...

payah ga ada trik2nya mana bisa saya belajar

 
Pada 12 Juni 2009 pukul 06.54 , Anonymous Anonim mengatakan...

pake palming ndak ya...?

 
Pada 19 Juli 2009 pukul 23.17 , Blogger Bayu mengatakan...

hai bro, gw numpang lewat doang..........

 
Pada 28 Juli 2009 pukul 23.29 , Anonymous Anonim mengatakan...

aku cuma bisa dikit trik sulap. temennya pesulap gitu loooooooooooh!!!!!

 
Pada 28 Agustus 2009 pukul 09.29 , Anonymous Anonim mengatakan...

gw pengen belajar mentalist dong.., yg bisa seni mentalist tolong kirim ke email saya wyoshiro@yahoo.com..

g tunggu..

thx for all

 
Pada 9 September 2009 pukul 01.07 , Anonymous Anonim mengatakan...

mau trik sulap deddy corbuzier yang gila n g masuk akal???
download disini

http://www.ziddu.com/download/6424409/Triksulap.pdf.html

 
Pada 6 November 2009 pukul 02.37 , Anonymous sulap illusi dan hipnotis mengatakan...

numpang lewat boz,buat anda yg suka sulap dan ingin belajar atau sekedar ingin tahu rahasia sulap mampir aja ke black-in-magic.blogspot.com

 
Pada 21 November 2009 pukul 06.39 , Anonymous Anonim mengatakan...

775y

 
Pada 24 Januari 2010 pukul 21.51 , Blogger Khairul_Umam mengatakan...

Kunjungi blog saya umamfst.blogspot.com. ada trik terbaru yang belum pernah ada... (membaca pikiran dengan jam (mind reading clock) di translasi oleh saya sendiri...!!!

 
Pada 8 Desember 2010 pukul 02.14 , Anonymous Anonim mengatakan...

yang bner ga........,,,,, pingin nie jadi pesulap kyax demian.....

 
Pada 6 Mei 2011 pukul 06.25 , Blogger Deky Pradana mengatakan...

bener dong
masak bohong
he he.....

 
Pada 11 Juli 2011 pukul 12.53 , Blogger agung.yugo mengatakan...

untuk yang ingin belajar card flourish dapat mengunjungi link saya di

http://yugoflourish.blogspot.com/

di sana ada banyak sekali video tutorial move flourish, yang ter update tiap minggunya, dan yang pastinya semua video di blog saya 100% gratis,

 
Pada 29 Oktober 2011 pukul 17.31 , Anonymous Anonim mengatakan...

bodoh amat mau belajar sulap sama kamu. pasti kamu hanya ajarin trik-trik. yang saya mau hanyalah sulap yang benar-benar magic. dasar orang ketinggalan jaman!!!!!!!! haha ha ha ha.
by: master of magician.(nggak usah gue sebut nama saya jangan sampai kamu mau santet saya hahaha)
oh ya lebih baik kamu belajar sulap dulu dengan email gue (masterhypnotism@yahoo.com)

 
Pada 7 Januari 2012 pukul 06.45 , Blogger Deky Pradana mengatakan...

dari bahasa terlihat kamu seorang tidak bermoral...
yg baru mengenal thumb tip, tp menganggap sudah tahu segalanya...
lebih baik km bercermin dulu...

*jangan pernah merasa matang... karena setelah matang adalah BUSUK... jadilah manusia yg belum matang... yg meskipun ilmux tinggi tp merasa kurang dan terus mempebaiki diri...

 
Pada 2 Maret 2012 pukul 18.30 , Blogger Unknown mengatakan...

boleh nih...........

 
Pada 17 Mei 2012 pukul 05.31 , Anonymous ricky mengatakan...

namaa fb nya app

 
Pada 26 November 2017 pukul 23.23 , Blogger Deky Pradana mengatakan...

deky pradana nama fb ku... ayo add kawan?

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda