Sabtu, 19 Desember 2009

Ulasan mengenai "The abyss" produk the enhancement

Suatu saat saya tertarik dengan ilusi memasukan koin dalam botol, namanya "the abyss" produk keluaran enhancement. Setelah saya liat previewnya, ternyata killer banget. Bagaimana tidak, koin yang jelas2 padat, masuk kedalam botol secara visual banget. Akhirnya setelah berfikir lama, saya memutuskan untuk membeli produk ini. Setelah bernegoisasi dengan penjual alatnya, harga yang ditawarkan sebesar 270 ribu. WOW... MAHAL AMAT BUAT SAYA. Tapi karena besarnya rasa ingin tahu saya, maka saya rela membuka tabungan saya. Dalam pikiran saya sudah terbayang bahwa setelah memilki alat ini, saya akan bermain sulap dengan sangat hebat, seperti yang ditunjukan dalam videonya. Apalagi ucapan dari penjualnya yang mengatakan bahwa produk ini mainnya clean, bagus dan tidak membutuhkan kecepatan tangan. Perlu diketahui, sebelumya saya pernah membeli alat yang disebut "coin away". Pada awalnya, saya merasa senang saat kiriman datang, tapi apa yang terjadi, setelah saya amati, saya benar2 merasa kecewa. Bagaimana tidak, dengan harga 270 ribu, saya cuma mendapat magnet (bulat dan kecil) dan tutup botol plastik yang masih bersegel. Betapa kecewanya saya, padahal penjualnya jelas2 mengatakan prinsip kerja barang ini beda dengan coin away (trik memasukan coin lewat gelas). Padahal prinsipnya sama persis. Di ditulah saya mulai merasa ada unsur kebohongan. Anehnya lagi, saya disuruh menyetor uang hari selasa. Tapi barang baru dikirim hari jumat. Padahal kalo di tempat lain, klo saya transfer hari senin (misalnya), maka barang akan dikirim hari itu juga. Dengan model pelayanan seperti itu, saya menjadi kecewa berat. Mengapa saat meminta uang, penjual meminta saya cepet2 menyetor uang. Tapi giliran hak saya untuk minta barang, penjual tidak segera mengirim barang. Adilkah hal tersebut ??? pertanyaan itu terus terngiang ngiang di benak saya. Kelemahan lain dari produk ini adalah koin magnet tidak termasuk, padahal pasangannya magnet ya jelas koin magnet. Akhirnya barang itu sekarang menumpuk di gudang dan tidak terpakai, karena saya tidak punya uang lagi buat membeli koin magnetnya. Selain itu, saya mencium aroma kebohongan pada produk ini. Klo anda amati baik2 pada videonya, seakan akan sudut pandang kameranya diatur dengan sangat pas (supaya coin yang ada dalam botol tidak tampak), jadi alat ini "terkesan" amat sempurna. Padahal klo anda tampil live dengan penonton mengelilingi anda, pasti penonton dengan mudah mengetahui rahasia anda. Didalam alat ini juga terdapat juga sticky material (lem untuk melekatkan koin dalam botol), jadi lem ini digunakan untuk negara yang koinnya tidak terbuat dari besi(termasuk indonesia). Yang menjadi pertanyaan saya, dengan harga semahal ini, apakah saya hanya bisa menggunakan lem ini alias magnetnya tidak terpakai. Rugi dong kita beli magnet mahal mahal dari luar negeri, kalo ternyata tidak bisa digunakan. Seharusnya penjual menyertakan koin magnet pada produk tersebut. Jadi pembeli bisa langsung maen setelah barang diterima. Satu saja saran saya, bagi anda2 yang tertarik dengan produk ini, pikirlah dua kali, daripada nanti menyesal seperti saya. Cukup saya saja yang pernah mengalaminya. Tujuan saya menulis ini bukan untuk menjatuhkan pihak tertentu, tapi semata mata sebagai masukan bagi para penjual alat sulap agar berkata jujur terhadap barang yang dijualnya. Sehingga para konsumen tidak merasa dirugikan. Dan pada akhirnya penjual alat sulap dan pembeli dapat bersimbiosis mutualisme.

Label: , ,

4 Komentar:

Pada 25 Desember 2009 pukul 21.17 , Anonymous Anonim mengatakan...

Jangan gitu dong bos,kan sama2 jualan...

Dita

 
Pada 3 Januari 2011 pukul 04.32 , Blogger zhie 666satanis mengatakan...

emh.........
kyanya asyik banget tuh bos???

 
Pada 18 Februari 2011 pukul 16.42 , Blogger Deky Pradana mengatakan...

lover des : yg ini mahal & sulit... klo memang pengen yg mahal tapi gampang pilih alat sulap yg namanya "zenner tech"... meski mahal, gampang cara mainya... ok....

 
Pada 13 Juli 2011 pukul 05.54 , Blogger Deky Pradana mengatakan...

koreksi ya... "zenner tech" killer... tapi kurang praktis bwat sulap sehari hari. stiker ceet habis...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda